Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 19:51 WIB

Unai Emery Lega Arsenal Menang

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 Februari 2019 | 06:13 WIB

Berita Terkait

Unai Emery Lega Arsenal Menang
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Huddersfield - Pelatih Arsenal, Unai Emery, merasa lega setelah timnya mengakhiri tiga kekalahan tandang di Liga Premier Inggris setelah menang 2-1 di kandang Huddersfield Town, Sabtu (9/2) kemarin.

Arsenal berhasil mengamankan tiga poin di kandang Huddersfield untuk tetap menjaga selisih poin mereka dengan peringkat keempat dan kelima tidak terlalu jauh. Saat ini Arsenal berada di urutan keenam klasemen sementara dengan nilai 50.

Alexandre Lacazette dan kawan-kawan memiliki poin sama dengan peringkat kelima, Chelsea, namun Chelsea baru akan memainkan pekan ke-26 hari ini, Minggu (10/2) malam WIB, kontra Manchester City. Dan hanya tertinggal satu poin dari posisi keempat Manchester United.

"Pelatih mereka kemarin mengatakan harus banyak berlari, dan kami berbicara di awal musim bahwa kami perlu menunjukkan kepada semua orang bahwa kami ingin tiga poin ini," kata Emery dikutip dari SkySports.

"Kami berjuang setiap menit selama 90 menit, dan saya pikir kami menguasai pertandingan, tapi mungkin saya ingin menguasai lebih banyak lagi. Ini hasil yang bagus setelah banyak pertandingan tidak menang di laga tandang," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x