Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 18:37 WIB

Samsul Arif Susul Hansamu Merapat ke Persebaya?

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 12 Januari 2019 | 11:09 WIB

Berita Terkait

Samsul Arif Susul Hansamu Merapat ke Persebaya?
Samsul Arif - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Samsul Arif memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera. Samsul dikabarkan bakal berlabuh ke Persebaya Surabaya.

Menyikapi keputusan Samsul Arif, Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, masih akan memperjuangkan negosiasi dengan penyerang 33 tahun. Kabarnya, Hasnuryadi menemui Samsul pada Jumat (11/1/2019) siang tadi untuk menyampaikan niat mempertahankannya.

Hasnur mengatakan upaya manajemen klub membujuk Samsul mau melanjutkan kerja sama dengan Barito karena pemain asal Bojonegoro itu masuk dalam skema permainan pelatih Jacksen F. Thiago.

"Jadi kalau nantinya ada alasan-alasan yang tidak bisa membuat hal tersebut terlaksana akan kami sampaikan. Tapi kalau dari manajemen sangat berkeinginan untuk mempertahankan Samsul," kata Hasnur.

Rumor yang berkembang menyebut Samsul segera merapat ke Persebaya Surabaya. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, membenarkan bahwa Bajul Ijo tengah berusaha membujuk Samsul bergabung.

Akan tetapi, pelatih yang akrab disapa Djanur tak mau mengungkap terlalu jauh soal pendekatan yang dilakukan Persebaya pada Samsul Arif.

"Soal Samsul ya seperti itulah, tunggu saja, yang pasti kami sudah lakukan pendekatan," ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Jika Persebaya bisa mencapai kesepakatan dengan Samsul Arif, maka mantan penyerang timnas Indonesia itu akan menyusul rekan setimnya di Barito Putera, Hansamu Yama, yang dikabarkan sudah setuju bergabung dengan Green Force untuk Liga 1 2019.(beritajatim)[rza]

Komentar

x