Sabtu, 1 November 2014 | 17:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sepak Bola Wanita Bugil
Headline
Oleh:
web - Kamis, 10 Juli 2008 | 09:25 WIB
AUSTRIA mengalahkan Jerman 10-5. Skor yang lluar biasa di Euro 2008. Tunggu dulu. Itu bukan pertandingan resmi. Sebab, faktanya, di pertandingan resmi Grup B, Jerman menang 1-0 atas Austria dan lolos ke perempat final.

Meski bukan partai resmi, tapi pertandingan itu tak kalah menariknya dibanding pertandingan resmi. Sebab, pemainnya perempuan dan mereka telanjang, hanya mengenakan G-String. Selebihnya, kedua tim tetap memakai seragam kebangsaan.

Hanya, seragamnya berupa cat yang melumuri tubuh indah para wanita yang kebanyakan pegawai bank, bintang film blue, dan profesi lainnya. Pertandingan itu diorganisasi oleh sebuah chat room di webside Austria .

Tujuannya, sebagai selingan Euro 2008. Pertandingan menggunakan format enam lawan enam di pantai Danube River , Vienna , Austria . Partai yang menyedot banyak orang itu digelar pada Minggu (15/6).

"Oh yes!" kata-kata itu sering muncul dari mulut para penonton. Tentu saja, sebab para pemainnya memang cantik-cantik dan hanya mengenakan seragam cat. Sementara bentuk tubuh, begitu juga organ sensual lainnya terlihat nyata.

Hanya tempat paling sensitif saja yang tertutup G-String. Soal teknik bermain, memang tak terlalu menarik. Mereka sekadar menendang bola. Skornya yang 10-5, juga biasa saja. Sebab, yang menarik adalah menyaksikan para pemainnya.

Dan, para penonton begitu senang serta antusias menyaksikan pertandingan selingan tersebut. Bahkan, media massa dari berbagai penjuru dunia datang meliputnya, seolah ini pertandingan akbar. Sorakan-sorakan dari penonton juga terus bergema, menambah suasana sangat bergairah. Tak jarang muncul kata-kata nakal dari penonton.

Kyun
Cang_yen_kyun@yahoo.co.id
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
lestiana
Jumat, 11 Februari 2011 | 15:17 WIB
kapan pendaftaran sepak bola wanita akan dibuka?aku ingin latihan disana.
arfan
Senin, 24 Januari 2011 | 23:49 WIB
ngri
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER