Jumat, 31 Oktober 2014 | 21:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Elena, Wartawati Peremas Anunya Beckham (1)
Headline
dailymail.co.uk
Oleh: fidela hasworini
web - Minggu, 24 Januari 2010 | 02:03 WIB
INILAH.COM, Milan - Nama Elena di Cioccio langsung melejit. Setelah tragedi usaha meremas alat kelamin bintang AC Millan, David Beckham, banyak kecaman dan dukungan pada wartawati televisi itu.

Kejadian hari Jumat (22/1), di depan restoran Kota Milan, masih menjadi perbincangan publik Italia sampai hari ini. Tragedi yang tak terduga itu, membuat publik mengecam. Tapi, banyak juga yang mendukung Elena.

Seperti diketahui, pada saat itu, David Beckham memberi kesempatan pada ratusan pemburu berita untuk melakukan wawancara di luar ruang. Saat sedang dilakukan wawancara, tiba-tiba saja seorang wartawati, yang diketahui adalah Elena, berusaha meremas alat kelamin Beckham.

Gambar itu terekam. Langsung saja, tragedi yang berlangsung hanya beberapa menit itu, membuat heboh. Berita televisi dan online, malah lebih banyak membahas tentang upaya Elena meremas alat kelamin Beckham daripada tentang persiapan Beckham untuk bertanding.

Nama Elena pun melejit. Siapa Elena di Cioccio?

Dari data yang dihimpun, Elena Di Cioccio diketahui sebagai warga asli Milan. Dia lahir di Kota Milan, Italia, tepatnya pada 16 September 1974. Wanita itu berusia 35 tahun dan memiliki nama lengkap Elena Maria Ida Di Cioccio.

Sebelum menjadi wartawan, Elena pernah berkiprah di dunia radio. Itu berlangsung pada tahun 2001, dimana Elena bekerja di Radio Lupo Solitario, Italia.

Elena adalah seorang pencandu musik rock. Karena itu, dia masuk tim Radio Rock FM pada tahun 2002. Dua tahun kemudian, atau tahun 2004, Elena mulai meniti karier di dunia televisi. Dia memulai karier sebagai penulis dan produser program bernama I Love Rock nRoll.

Tahun 2007, Elena memulai petualangan baru. Dia bergabung dengan Radio Deejay. Di situ dia menjadi produser program acara "Coming Out" yang tayang setiap Kamis malam dari 22.30 sampai tengah malam.

Itu pun tak lama. Elena kemudian melanjutkan kariernya di dunia TV. Sejak 2007 hingga sekarang, Elena bekerja di stasiun TV Le Uno sebagai host show komedi berjudul Le Iene (Hiena).

Le Uno sendiri adalah stasiun TV yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia sekaligus Presiden di kesebelasan Beckham, AC Milan.[bersambung/ims]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER