Sabtu, 1 November 2014 | 10:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kate Winslet Enggan Pakai Nama Suami
Headline
Kate Winslet - contactmusic.com
Oleh: Agusniar Ditasani
web - Kamis, 19 September 2013 | 20:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Lazimnya seorang istri mengganti nama belakang menjadi nama suami. Namun tidak demikian dengan Kate Winslet, mengapa?

Mengutip contactmusic, peraih Oscar ini bisa saja jatuh cinta dan memiliki anak bersama dengan sang suami, Ned Rocknroll, tetapi untuk mengganti nama 'Winslet' menjadi 'Rocknroll', itu adalah hal yang tidak mungkin.

"Aku tidak akan pernah mengubah namaku menjadi Rocknroll," katanya dalam harian The Telegraph. "Aku tidak pernah mengubah namaku sama sekali, jadi aku tidak melihat alasan untuk mengubahnya kini," jelasnya.

Ned, yang berusia empat tahun lebih muda dari dirinya aslinya terlahir dengan namaNed Abel Smith. Tetapi ia mengubahnya secara legal beberapa tahun yang lalu. Sementara Kate, terus menggunakan nama 'Winslet' sekalipun masih dalam ikatan pernikahan dengan dua suaminya terdahulu, Jim Threapleton dan Sam Mendes.

Ia khawatir, jika mengganti namanya, maka itu tidak lagi menarik dan dirinya pun merasa bukan bagian dari keluarga lagi. "Aku sangat menyukai nama Kate Winslet, bahkan kupikir ini sangat mencolok," lanjutnya.

"Aku bangga dengan nama ini karena aku adalah salah satu dari tiga saudara perempuanku, dan hanya ada satu cowok di keluarga kami. Jadi pada dasarnya satu-satunya orang yang akan membawa nama Winslet hanyalah saudara laki-laki saya, tetapi dia belum memiliki anak saat ini," jelasnya.

[mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER