Jumat, 24 Oktober 2014 | 14:45 WIB
Follow Us: Facebook twitter
SKK Migas Bentuk Wadah Pengaduan Korupsi
Headline
(foto:ilustrasi)
Oleh: Ranto Rajagukguk
web - Rabu, 4 September 2013 | 10:24 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengklaim telah membentuk dan memiliki wadah guna menampung pengaduan tindak pidana korupsi.

"Kami telah memiliki wadah untuk menampung pengaduan stakeholders terhadap kejadian atau potensi terjadinya korupsi, suap dan praktek kecurangan lain," ujar Plt Kepala SKK Migas, Johanes Widjonarko, di kantor SKK Migas, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Menurut Johanes, dengan langkah ini maka merupakan momentum yang tepat melakukan langkah-langkah korektif guna terciptanya sebuah institusi kredibel.
Dia juga menyampaikan, upaya perbaikan yang terjadi kini merupakan berbagai upaya pembenahan hanya akan berhasil dengan dukungan semua pihak. "Kami ingin wujudkan SKK Migas dan industri hulu migas yang bersih dan bebas KKN," kata Johanes.

Selain itu, Johanes menjelaskan, para Kontraktor Kontrak Kerja Sama mau pun stakeholders lain ikut menjaga agar pekerja SKK Migas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. "Upaya untuk menegakkan good corporate governance merupakan tanggung jawab bersama. Demikian juga terhadap upaya pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi," kata Johanes. [mel]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER