Sabtu, 2 Agustus 2014 | 13:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ferrari Bajak Direktur Teknik Lotus F1
Headline
James Allison - autosport.com
Oleh: Boy Leonard Pasaribu
web - Senin, 2 September 2013 | 21:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Maranello - Performa buruk Ferrari dalam enam seri terakhir membuat Tim Kuda Jingkrak melakukan perubahan di susunan timnya. James Allison diangkat sebagai direktur teknis sasis.

Allison, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik Lotus, resmi bergabung dengan Ferrari mulai pekan ini. Pat Fry, director of engineering Ferrari yang baru, yakin Allison bakal membuat tim pabrikan asal Italia itu lebih ketat.

“Saya rasa kedatangan James adalah aset yang berharga bagi kami, karena dia adalah orang yang berkualitas,” kata Fry, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik Ferrari, seperti dilansir Autosport.

“Kenyataannya, ada banyak hal yang harus dikerjakan, perubahan dalam organisasi, dan cara kami menjalankan perusahaan. Bagi saya ini bagus karena saya akan punya lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi meningkatkan kecepatan mobil,” ia menambahkan.

Sejak Alonso memenangi GP Spanyol, Ferrari tak pernah lagi menempatkan pebalapnya di podium teratas pada enam seri terakhir. Mereka saat ini berada di tempat ketiga klasemen konstruktor dengan poin 215, tertinggal dari Red Bull (312 poin) dan Mercedes GP (235).

“Kami berdua akan berbagi pekerjaan dan akan lebih seimbang. Jadi ini adalah hal yang bagus,” Fry menutup.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER