Kamis, 31 Juli 2014 | 02:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Tak Ada Band Pembuka di Konser Metallica
Headline
Metallica - (Foto : inilah.com/Mia Umi Kartikawati)
Oleh: Mia Umi Kartikawati
web - Rabu, 17 Juli 2013 | 06:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM,Jakarta - Promotor memastikan tidak ada band pembuka untuk konser Metallica pada 25 Agustus 2013 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Untuk band pembuka tidak ada. Karena memang mereka tidak mau ada opening act," kata Krisna Radtya, Presiden Direction Blackrock, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Selasa (16/07).

Rencananya, band yang digawangi Lars Ulrich, James Hetfield, Krik Hammett, dan Robert Trujilo akan tampil selama dua jam lebih dan akan menampilkan lagu-lagu hits mereka.

Konser Metallica yang kedua kali digelar di Jakarta ini akan mengangkat format dengan konser tunggal dari band yang berhasil meraih sembilan Grammy Awards itu. Band heavy metal tersebut berhasil menjual albumnya sebesar 110 juta kopi di seluruh dunia.

Sebelumnya, Metallica pernah datang ke Jakarta pada 20 tahun lalu, kini mereka siap menghibur para penggemarnya dan mengguncang Jakarta pada Minggu, 25 Agustus 2013. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER