Sabtu, 1 November 2014 | 02:48 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Liburan Totti Dibuntuti Paparazzi
Headline
Francesco Totti - ist
Oleh: Cakrayuri
web - Kamis, 11 Juli 2013 | 10:34 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Las Vegas - Francesco Totti merupakan seorang pangeran di Kota Roma. Apa pun kegiatannya selalu menjadi hal menarik bagi Paparazzi. Lalu, kegiatan apa yang baru saja diabadikan Paparazzi tentang Totti?

Belum lama ini, Totti dan isterinya, Ilary Blasi beserta kedua anaknya berlibur di Amerika Serikat. Mereka singgah di Pantai Nebada, Los Angles. Totti dan keluarganya tak sendirian, mereka diikuti oleh Paparazzi, alias para fotografer dan jurnalis yang selalu menguntit dan berusaha merekam kehidupan pribadi figur-figur besar, dengan atau tanpa izin yang bersangkutan.

Pria yang lahir di Kota Roma, Italia, itu memilih berlibur di Amerika karena ingin bersantai bersama keluarganya.

Seorang Paparazzi merekam semua aktivitas kapten AS Roma itu bersama keluarganya di Pantai Nevada. Mulai dari menikmati sinar matahari, bermain pasir, hingga bermain speed boat di laut.

Bahkan, saat Totti yang mengenakan celana pendek bewarna biru sedang asik bermain voli pantai dengan Ilary di pantai Nevada juga menjadi bidikan kamera sang Paparazzi. Demikian dipublikasikan Gossip Etv.

Tahukah Anda sudah sejak kapan seorang Paparazzi mengikuti Totti? Jawabannya sejak tahun 2003. Ya, selama sepuluh tahun, legenda timnas Italia itu selalu dibuntuti Paparazzi saat menghabiskan liburan bersama keluarganya. Namun, Totti tak pernah marah dengan ulah itu.

Sang Pangeran Roma memang sempat dibuat geram dengan hal tersebut, namun lama kelamaan menjadi terbiasa. Totti sepertinya sudah sadar akan konsekuensi menjadi figur terkenal.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER