Sabtu, 1 November 2014 | 05:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anggota TNI AU Tertangkap Bawa Ekstasi
Headline
(Foto : inilah.com)
Oleh: Anton Hartono
web - Senin, 8 Juli 2013 | 14:04 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) menangkap dua anggota TNI Angkatan Udara (AU) Lanud Pekanbaru, Riau karena kedapatan memiliki narkotika jenis ekstasi sebanyak 301 butir. Kedua anggota TNI AU itu diamankan di Jl Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau pada 2 Juli 2013.

Dari penangkapan tersebut dilakukan pengembangan terhadap tersangka seorang ibu rumah tangga berinisial MA. Saat dilakukan penangkapan terhadap MA di rumahnya di Jl Srikandi, Pekanbaru, Riau, petugas menemukan sebuah brankas berisi 502,6 gram sabu dan 68 butir ekstasi warna ungu berlogo apel.

"Selain itu, petugas juga mengamankan suami MA yang berinisial KS di sebuah hotel di Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau. Karena diduga terlibat dalam peredaran barang haram tersebut," ujar Sumirat Dwiyanto, Kabag Humas BNN, Senin (8/7/2013).

Petugas kembali melakukan pengembangan dan menangkap tersangka lainnya berinisial AM yang merupakan anak buah dari anggota TNI AU BW di sebuah rumah di Jl Taskurun, Marpoyan, Pekanbaru.

AM ditugaskan BW di sebuah klub malam XP di Jl Sudirman, Pekanbaru untuk melayani pelanggan yang memesan ekstasi dan happy five. Dari tangan AM petugas mengamankan 52 butir ekstasi, 97 butir happy five dan uan tunai sebesar Rp5 juta.

"Petugas juga mengamankan seorang waitrees XP Club berinisial MS yang sedang melayani pelanggan berinisial HS yang ketika itu memesan narkotika," tambah Sumirat.

Dari total tersangka yang berjumlah 5 orang itu, BNN mengamankan 430 butir ekstasi, 97 butir happy five dan 514,5 gram sabu. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER