Minggu, 26 Oktober 2014 | 08:03 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Geser Barcelona, Persib Klub Terbaik Dunia
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Gin gin Tigin Ginulur
web - Senin, 1 Juli 2013 | 10:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung akhirnya bertengger di posisi teratas klub terbaik dunia menggeser Barcelona versi situs the-top-tens.com.

Hingga Senin (1/7/2013) pukul 09.45 WIB, Maung Bandung meraih vote 12% pengunjung situs. Barcelona berada di urutan kedua, hanya berbeda 1% dari Persib yaitu 11% vote pengunjung.

Dari hasil voting, jelas terbukti Persib mampu mengalahkan nama besar klub dunia. Sebut saja Real Madrid, Manchester United, Galatasaray, dan Chelsea.

Di bawah Persib, bertengger Barcelona dengan 11% vote, Manchester United (10%), Real Madrid (9%), dan Chelsea (5%).

The-top-tens.com sendiri adalah situs yang membuka peluang pengunjung di dunia memberikan voting terhadap segala hal termasuk sepak bola dan klub sepak bola. Tak jelas hitungan pasti kapan voting berlangsung. Namun, Persib jadi satu-satunya tim di Asia yang mampu menerobos tiga besar, bahkan menduduki peringkat pertama.

Dalam situs the-top-tens.com pemilih (voter) dapat memberikan komentar tentang pilihannya di kategori yang bersangkutan. Salah satu komentar diungkapkan pemilih Persib Bandung.

"PERSIB not just a football club, but PERSIB flesh and blood has become a tradition that the West Java & Bandung send down from the grandfather, grandmother, parents and children. Persib will always be in our hearts no matter what happens we will always support PERSIB."

(PERSIB bukan hanya sebuah klub sepak bola, tetapi daging dan darah persib telah menjadi tradisi turun temurun di Jawa Barat & Bandung yang diturunkan dari nenek kakek, orang tua dan anak-anak. Persib akan selalu di hati kita apa pun yang terjadi kita akan selalu mendukung PERSIB.)"

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
26 Komentar
naz
Kamis, 21 November 2013 | 13:08 WIB
TINGKAT KAN !
Minggu, 7 Juli 2013 | 21:28 WIB
Persib tim paling pruduktif dengan 62, persipura hanya 72 gol........
ekki0793
Jumat, 5 Juli 2013 | 10:50 WIB
Kok..bisa ya ? Yang benar aja ,Apa kriterianya, siapa sih yang ngisi votingnya ? jangan-jangan nggak valid .. Viking harus lebih santun..
lotitto sundawani
Kamis, 4 Juli 2013 | 16:11 WIB
hahaha...lucu liat yg iri dan sirik,keliatan banget....urus sendiri klub mu msing2..klo gk suka ama persib gk usah koment macem2,skur klo ngedukung mah..
martin
Kamis, 4 Juli 2013 | 14:47 WIB
Apapun kondisi persib, faktanya memang persib no 1. Gaji selalu tepat waktu, bonus lancar, ga seperti beberapa tim lain yang kurang dana. Tiket masuk mahal juga, bobotoh mampu beli...Kalau mau ayo bersaing di dunia maya, atau mungkin suporter lain jarang buka internet kali ya....
agus
Kamis, 4 Juli 2013 | 10:40 WIB
yang realistis saja, bung !!!
ALDI da SILVA Jr.
Kamis, 4 Juli 2013 | 09:15 WIB
wah itu bagus sekali bisa mengalahkan klub teerbaik dunia saat ini yaitu barcelona , dan prestasinya harus ditingkatin persib bandung .
arema
Kamis, 4 Juli 2013 | 08:06 WIB
Persib klub besar sayang fans'nya kampungan.Viking? Bobotoh? Udah terkenal kalo tukang rusuh.
@Kaizan_R7
Rabu, 3 Juli 2013 | 22:36 WIB
Mungkin the jak IRI
andi
Rabu, 3 Juli 2013 | 21:11 WIB
yang vote cuman 105 orang coiii.... jangan bangga dulu. kecuali persib bisa ngalahin Chelsea di stadion GLBA....
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER