Kamis, 27 November 2014 | 04:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Geser Barcelona, Persib Klub Terbaik Dunia
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Gin gin Tigin Ginulur
web - Senin, 1 Juli 2013 | 10:40 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung akhirnya bertengger di posisi teratas klub terbaik dunia menggeser Barcelona versi situs the-top-tens.com.

Hingga Senin (1/7/2013) pukul 09.45 WIB, Maung Bandung meraih vote 12% pengunjung situs. Barcelona berada di urutan kedua, hanya berbeda 1% dari Persib yaitu 11% vote pengunjung.

Dari hasil voting, jelas terbukti Persib mampu mengalahkan nama besar klub dunia. Sebut saja Real Madrid, Manchester United, Galatasaray, dan Chelsea.

Di bawah Persib, bertengger Barcelona dengan 11% vote, Manchester United (10%), Real Madrid (9%), dan Chelsea (5%).

The-top-tens.com sendiri adalah situs yang membuka peluang pengunjung di dunia memberikan voting terhadap segala hal termasuk sepak bola dan klub sepak bola. Tak jelas hitungan pasti kapan voting berlangsung. Namun, Persib jadi satu-satunya tim di Asia yang mampu menerobos tiga besar, bahkan menduduki peringkat pertama.

Dalam situs the-top-tens.com pemilih (voter) dapat memberikan komentar tentang pilihannya di kategori yang bersangkutan. Salah satu komentar diungkapkan pemilih Persib Bandung.

"PERSIB not just a football club, but PERSIB flesh and blood has become a tradition that the West Java & Bandung send down from the grandfather, grandmother, parents and children. Persib will always be in our hearts no matter what happens we will always support PERSIB."

(PERSIB bukan hanya sebuah klub sepak bola, tetapi daging dan darah persib telah menjadi tradisi turun temurun di Jawa Barat & Bandung yang diturunkan dari nenek kakek, orang tua dan anak-anak. Persib akan selalu di hati kita apa pun yang terjadi kita akan selalu mendukung PERSIB.)"

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
43 Komentar
sis aria nugraha
Rabu, 12 November 2014 | 11:43 WIB
emang kenyataannya gitu,, suporter persib merupakan suporter terbesar didunia, kalau ingin seperti persib,, contoh aja manajemennya,,kreatifitas [ara pendukungnya juga atau bobotoh, jangn hanya iri tapi diam,,do it dong action,,,
naz
Kamis, 21 November 2013 | 13:08 WIB
TINGKAT KAN !
Rabu, 25 September 2013 | 18:07 WIB
persib professional does indeed deserve to be favorite club. I like persib I come from england i love persib!
Dani B 1933 JKT
Selasa, 17 September 2013 | 20:05 WIB
ini fakta bung,persib memang club terbaik & terloyal, kami viking tidak kemana-mana tetapi dimana-mana, salam biru
vhaszolangy
Sabtu, 31 Agustus 2013 | 00:37 WIB
club indonesia club masa depan dunia
angga
Minggu, 25 Agustus 2013 | 00:05 WIB
saya bangga sama persib bandung jadi club terbaik di dunia
rizwan
Minggu, 18 Agustus 2013 | 13:09 WIB
yah bagiku mah merasa bangga sebagai orang bandung,yah di situ lah keunggulan orang bandung ada yang jual pasti orang bandung beli,jakarta,malang,iapapun bobotoh tida akan taku dan tak akan mundur selangkah pun hidup persib,
alman
Jumat, 9 Agustus 2013 | 23:19 WIB
persib bisamendunni,kapan boga messi
doel
Selasa, 6 Agustus 2013 | 15:12 WIB
banggalah mendukung persib persib is always in my heart sampai kapanpun bravo PERSIB
suryana
Selasa, 6 Agustus 2013 | 13:24 WIB
persib memang ok.... kalau bisa peresmian stadion GBLA friendlymatch lawan barcelona,ac milan ,chelsea,real madrid.. hehehehe
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER