Kamis, 24 Juli 2014 | 11:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wiranto Larang Hary Tanoe Beberkan Strategi Partai
Headline
Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto telah dan Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo - (Foto: inilah.com)
Oleh: Ajat M Fajar
web - Minggu, 30 Juni 2013 | 21:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto telah melantik Ketua Dewan Penasihat Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu).

Usai dilantik sebagai Ketua Bapilu, Wiranto melarang Hary Tanoe untuk menjelaskan secara garis besar sistem pemenangan Pemilu Partai Hanura.

Hal ini dilakukan Wiranto saat jumpa pers di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013). Saat itu salah seorang awak media menanyakan kepada Hary Tanoe soal strategi pemenangan Pemilu yang akan dirancang oleh timnya.

Namun saat akan menjawab tiba-tiba Wiranto langsung mengambi mikrofon yang dipegang oleh Hary Tanoe yang akan menjelaskan secara singkat mengenai strategi pemenangan Pemilu.

Wiranto beralasan, strategi pemenangan Pemilu Hanura tidak akan dibeberkan ke publik. Sebab strategi itu merupakan kunci bagaimana langkah-langkah Hanura di 2014. "Strategi itu kita simpan dan akan kita jelaskan ke seluruh kader. Jadi mohon maaf saya kira strategi saya akan simpan," ungkapnya.

Mendengar hal itu, Hary Tanoe pun urung menjelaskan mengenai strategi pemenangan Hanura secara garis besar. Hary Tanoe hanya tersenyum mendengar pernyataan Ketua Umumnya tersebut. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER