Jumat, 24 Oktober 2014 | 17:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Terekam CCTV, Perampok Siksa Perempuan
Headline
huffingtonpost.com
Oleh:
web - Rabu, 26 Juni 2013 | 10:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New Jersey – Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan adegan kekerasan yang dilakukan perampok terhadap seorang perempuan. Perampok itu menyiksa perempuan malang tersebut tanpa ampun disaksikan anaknya yang berusia 3 tahun.

Sebagaiman diberitakan Huffington Post, Selasa (25/6/2013), peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah di Millburn, New Jersey, Jumat pekan lalu. Ketika itu seorang perampok merangsek ke rumahnya. Ia kemudian menyiksa pemilik rumah tersebut berulang-ulang. Aksinya terekam kamera CCTV yang bisa digunakan untuk memantau aktivitas anaknya balitanya.

Dalam rekaman itu terlihat, sang perampok dengan tenang menyiksa perempuan tersebut berulang-ulang. Ia dipukul di ditendang di bagian kepala. “Kalau saya berteriak, pasti anak perempuan saya juga bakal menangis. Saya takut dia akan menyakiti anak saya. Karena itu, saya mencoba untuk tetap diam selama penyiksaan itu,” ujar sang korban.

Saat itu, ada dua orang anak kecil di rumah. Bayi berusia satu tahun kebetulan berada di lantai atas. Beruntung, kedua anaknya tidak disentuh perampok itu sama sekali. Perampok tersebut membawa pergi perhiasan emas, termasuk cincin kawin. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER