Selasa, 2 September 2014 | 08:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Piala Konfederasi
Neymar: Saya Bukan Pahlawan Brasil
Headline
Neymar - (Foto : gettyimages)
Oleh: Cakrayuri
web - Kamis, 13 Juni 2013 | 03:35 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Brasilia – Bintang muda Brasil, Neymar menegaskan dirinya bukanlah seorang pahlawan untuk negaranya di Piala Konfederasi. Namun, dia berjanji bakal memberikan permainan terbaiknya.

Piala Konfederasi tinggal hitungan jari, atau mulai digulirkan pada 15 Juni 2013. Nantinya, Brasil tergabung dengan Grup A bersama Italia, Jepang dan Meksiko.

Di dalam skuat Tim Samba, nama Neymar digadang-gadang akan menjadi pemain utama dan tumpuan Brasil. Bahkan, ada yang menyebutnya bakal menjadi pahlawan Brasil di Piala Konfederasi.

Berkat kegemilangannya ketika bermain di Liga Brasil bersama Santos, Neymar menjadi harapan baru tim besutan Luis Felipe Scolari. Tapi pemain berusia 21 tahun itu tak mau disebut dirinya sebagai pahlawan.

“Saya sudah terbiasa mendapatkan tekanan untuk menjadi pahlawan di setiap petandingan. Saat masih kecil, saya selalu bermimpi bermain untuk timnas dan sekarang terwujud. Saya akan mengambil tantangan itu,” ucap Neymar, dikutip dari Football Espana.

“Apakah saya pahlawan Brasil di Piala Konfederasi? Tentu saja tidak. Sebab, dalam sepak bola, permainan Anda belum tentu bagus di setiap pertandingan. Terkadang Anda bermain bagus, tapi di lain hari tidak,” dia melanjutkan.

“Namun, saya bisa menjanjikan kepada Anda untuk bermain bagus dan terus berusaha. Kami akan berbuat yang terbaik, karena memakai kostum Brasil merupakan sebuah kebanggaan,” dia mengakhiri.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER