Senin, 22 Desember 2014 | 12:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Raditya Dika Punya 21 Mantan Pacar
Headline
Raditya Dika - (Foto : inilah.com/Mia Umi Kartikawati)
Oleh: Mia Umi Kartikawati
web - Rabu, 5 Juni 2013 | 15:54 WIB
Berita Terkait

YangMuda.COM, Jakarta - Raditya Dika memiliki 21 mantan pacar? Penasaran bagaimana dia menyikapinya?

Memiliki 21 mantan pacar dan menjelaskannya satu persatu memang rumit. Namun, Raditya Dika menuangkannya dalam cerita di film Cinta Dalam Kardus.

Menjadi seorang bernama Miko, Raditya Dika tampil sebagai cowok yang mencoba melupakan mantannya dengan mengikuti kontes stand up comedy.

Miko membawa kardus yang berisi barang-barang peninggalan mantannya. Satu persatu peninggalan tersebut diceritakan oleh Miko berikut dengan peliknya percintaan yang dialami. Mulai dari pacar semasa sekolah dasar (SD) hingga pacar terbaru yang juga kandas.

Salman Aristo sebagai sutradara menyuguhkan kisah percintaan yang dipadukan oleh bumbu komedi khas Radtya Dika. Tidak hanya itu, setting tempat yang unik dengan membangun latar belakang dengan kardus membuat keunikan tersendiri dari film ini.

Kehidupan percintaan yang diangkat pun adalah bagian yang sering dihadapi oleh kebanyakan remaja. Seperti setiap pasangan harus memiliki baju yang sama, simbol hubungan seperti kalung dan cincin, serta panggilan sayang yang kerap digunakan oleh setiap pasangan.

Radhitya Dika sebagai penulis skenario pun mencoba mengangkat konflik percintaan dengan sederhana namun mudah dimengerti.

Penasaran? Cinta Dalam Kardus akan tampil di bioskop pada 13 Juni 2013. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER