Selasa, 23 Desember 2014 | 02:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pesta Perkawinan Semua Telanjang Bulat
Headline
hawkesbaytoday
Oleh: Bachtiar Abdullah
web - Selasa, 28 Mei 2013 | 20:08 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Wellington – Kebanyakan pasangan pengantin biasanya sibuk mempersiapkan pakaian apa yang pantas dikenakan saat akan menggelar resepsi pernikahan. Namun ada pasangan nyeleneh di Selandia Baru, yang tak mau sibuk berpakaian dan cukup merayakan pesta perkawinan dengan telanjang bulat alias Unclad.

Nick dan Wendy Lowe menikah di Wellington Naturist Club Sabtu pekan lalu dan mengenakan “pakaian optional” yang tak lain telanjang bulat suka-suka mereka, tulis Dominion Post, Selandia Baru, lalu dikutip portal Talkofnaija, Senin (27/5).

Separuh dari 120 tamunya juga ikut-ikutan Unclad. Mereka yang telanjang bulat dan mereka yang berpakaian lengkap masing-masing diambil fotonya. Pada resepsi makan malam semua tetamu disarankan berpakaian lengkap, namun pada pesta dansa-dansa boleh telanjang bulat lagi.

Nick mengajak Wendy memahami gaya “kembali ke alam” alias “telanjang bulat” sekitar enam tahun silam. “Pertama kali dia bilang ke saya begini, saya seorang naturis, bagaimana menurut kamu? Ya kemudian saya paham dan mulai mencobanya,” ujar Wedy. Asyik. [mdr]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER