Selasa, 2 September 2014 | 18:36 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kereta Tabrakan Runtuhkan Jalan Layang di AS
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh:
web - Minggu, 26 Mei 2013 | 03:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Missouri– Dua kereta api bertabrakan di Negara Bagian Missouri, Amerika Serikat, Sabtu (25/5/2013), mengakibatkan jalan layang runtuh. Sebanyak tujuh orang luka-luka.

NBC News melaporkan, tabrakan itu terjadi di Scott County, menyebabkan salah satu rangkaian kereta keluar jalur dan menabrak pilar jalan tol M. Saat kejadian dua mobil tengah berada di atas jalan layang tersebut. Lima penumpang dalam mobil tersebut mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit. Dua orang yang berada dalam kereta juga mengalami luka-luka. Tak ada korban yang kritis.

Sherrif Scott County, Rick Walter, mengatakan bahwa kereta Union Pacific baru saja melewati pertigaan ketika kereta Burlington Northern tiba-tiba muncul.Sebanyak tujuh rangkaian keluar jalur dan menabrak jalan layang. Gerbong tersebut meledak dan memicu kebakaran.

Perisitiwa ini merupakan yang kedua. Sepekan sebelumnya, lebih dari 60 orang luka-luka ketika dua kereta komuter bertabrakan di Connecticut. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER