Rabu, 22 Oktober 2014 | 22:22 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Honda Brio Speed Challenge
Adu Balap Brio di Sirkuit Sentul
Headline
(inilah.com)
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
web - Jumat, 24 Mei 2013 | 12:55 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Tak hanya lomba ketangkasan mengemudi, Honda pun menggelar ajang balapan untuk citycar andalannya, Brio. Diberi nama Honda Brio Speed Challenge, ajang balap ini akan digelar akhir pekan nanti di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Ajang balap Honda Brio Speed Challenge akan tampil untuk pertama kalinya di ISOM (Indonesian Series of Motorsports) 2013 pada hari Minggu, 26 Mei 2013 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Honda Brio Speed Challenge ini merupakan ajang balap One Make Race untuk Honda Brio yang pertama di Indonesia.

Pada seri pertama nanti, lima orang pembalap yang semuanya berstatus 'rookie' akan turun dalam ajang balap Honda Brio Speed Challenge. Para pembalap tersebut akan melalukan start bersama dengan pembalap profesional di kelas Master, Rising Star dan Promotion yang turun di ajang Honda Jazz Speed Challenge.

“Honda Brio mempunyai karakteristik yang sporty dengan tenaga terbesar di kelasnya, bentuk yang compact dan lincah, serta handling yang mantap. Karakter tersebut membuat Brio sangat cocok menjadi mobil balap, dan mulai diminati oleh para pembalap baru,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Kamis (23/5).

Menurut Jonfis, ajang Honda Brio Speed Challenge ini juga digelar untuk memberikan kesempatan kepada para pembalap muda di kelas 'rookie' untuk menambah pengalaman dan mengasah keahlian mereka di ajang balap bersama para pembalap profesional, sehingga menjadi tahapan awal untuk mencari bibit-bibit pembalap baru di Tanah Air.

Honda Brio Speed Challenge rencananya akan berlangsung sebanyak lima seri di musim ini dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp110 juta.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER