Selasa, 2 September 2014 | 01:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Seru! Chelsea Vs Everton Sementara Masih Sama Kuat
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Arie Nugroho
web - Minggu, 19 Mei 2013 | 22:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London - Pertarungan antara Chelsea berhadapan melawan Everton berlangsung menarik di babak pertama. Hingga turun minum, kedua tim masih sama kuat.

Chelsea menjamu Everton di markas kebanggaannya, Stadion Stamford Bridge, pada laga pamungkas Liga Primer Inggris, Minggu (19/5/2013) malam WIB.

Chelsea menurunkan formasi tak biasa di pertandingan ini. Jika biasanya turun dengan skema 4-5-1, kali ini The Blues memasang formasi 4-4-2. Duet Fernando Torres dan Demba Ba menjadi andalan di lini depan.

Everton juga menggunakan formasi 4-4-2 di pertandingan ini. Kevin Mirallas dan Victor Anichebe menjadi andalan Everton di lini depan untuk membongkar pertahanan Chelsea.

Chelsea langsung tampil menekan sejak awal laga. Pola permainan umpan-umpan pendek cepat dengan mengandalkan kreasi trio Mata, Hazard, dan Oscar menjadi andalan The Blues membongkar pertahanan Everton.

Chelsea membuka angka kala pertandingan baru berusia tujuh menit Demba Ba melepas tembakan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti. Bola berhasil ditepis Tim Howard. Namun, bola muntah langsung disambar Mata menjadi gol. 1-0 Chelsea unggul.

Namun, Everton mampu menyamakan kedudukan di menit ke-14. David Luiz salah dalama melakukan antisipasi. Bola jatuh di kaki Anichebe dan alngsung dikirimkannnya kepada Naismith. Dengan tenang, Naismith mengarahkan bola ke pojok kiri gawang. Skor berubah menjadi 1-1.

Everton nyaris berbalik unggul saat pertandingan memasuki menit ke-18. Tembakan jarak jauh Darron Gibson hanya menerpa mistar gawang Chelsea. Para pendukung The Blues pun menghela nafas lega.

The Blues juga memiliki peluang emas di menit ke-34. Umpan Lampard disambut sepakan keras Juan Mata ke arah kiri gawang, Namun, Tim Howard sigap mengawal gawangnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER