Jumat, 1 Agustus 2014 | 06:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wasekjen PKS: Ada Pihak yang Mau 'Nyerang' PKS
Headline
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah - (Foto : inilah.com)
Oleh: Ahmad Farhan Faris
web - Sabtu, 11 Mei 2013 | 21:14 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengira kalau partainya akan diserang melalui cara-cara seperti sekarang ini.

Menurutnya, padahal yang ditransfer oleh Ahmad Fathanah itu ada ribuan orang dan anehnya kenapa orang yang tidak terkait PKS tidak dipanggil dan yang terlibat PKS itu dipanggil.

"Ini festivalisasi, karena ada yang ingin nyerang PKS bahwa PKS brengsek, kira-kira begitu," kata Fahri di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (11/5/2013).

Namun, Fahri tidak mengetahui apakah adanya upaya seperti ini ada partai lain yang ketakutan dengan solidnya kader partai nomor urut 3 pasca dilanda 'tsunami politik' hingga akhirnya tetap bangkit.

"Kalau ada yang ketakutan dari partai tertentu dengan PKS, saya nggak tahu. Tapi yang jelas cara kerja seperti ini tidak benar dan harus dilawan," tambahnya. [ton]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER