Kamis, 27 November 2014 | 07:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kisah Hidup Messi Akan Dibuat Film
Headline
Lionel Messi - Ist
Oleh: Arie Nugroho
web - Sabtu, 11 Mei 2013 | 10:23 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Barcelona - Kisah kehidupan megabintang Barcelona, Lionel Messi, rencananya akan dibuat film. Rencananya, film itu mulai tayang pada pertengahan 2014.

Messi saat ini disebut-sebut sebagai pemain terbaik dunia. Hal itu dibuktikannya dengan menyabet gelar Ballon d'Or empat musim berturut-turut. Rencananya, film tentang Messi ini akan dibuat oleh Epic Pictures dan hampir menyerupai gaya film Rocky.

Sejauh ini, film tersebut akan mengambil tema dari sebuah buku karya Luca Caioli yang berjudul Messi: The Inside Story of the Boy Who Became a Legend.

Para petinggi Epic Pictures juga dikabarkan sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan penulis skenario serta sutradara ternama.

Film tentang Messi itu hanya akan fokus pada kisah perjalanan seorang anak muda Argentina dengan latar belakang yang miskin dan suatu saat akan menjadi pemain bola yang hebat.

Tujuannya adalah untuk membuat sebuah cerita yang penuh kekuatan dan hal-hal positif. Sehingga para penontonnya akan terinspirasi untuk mengejar impian mereka walaupun mustahil,” jelar perwakilan Patrick Ewald Epic Pictures dilansir Digitalspy.

Film ini rencananya akan dirilis saat Piala Dunia 2014, tepatnya pada tanggal 12 Juni.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER