Jumat, 1 Agustus 2014 | 20:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
3 Gadis Diculik 10 Tahun Diperkosa Berkali-kali
Headline
nydailynews.com
Oleh:
web - Rabu, 8 Mei 2013 | 05:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Cleveland – Tiga perempuan yang diculik selama sepuluh tahun dan berhasil dibebaskan dalam keadaan selamat, Senin (6/5/2013), diketahui telah diperkosa berulang-ulang hingga hamil dan melahirkan anak.

Dua orang sumber sebagimana diberitakan New York Daily News, Selasa (7/5/2013), menyebutkan Amanda Marie Berry, Georgina Lynn DeJesus, dan Michelle Knight diculik ketika mereka masih remaja dan disekap selama lebih dari sepuluh tahun di sebuah rumah di Cleveland, Ohio, AS.

Mereka berhasil diselamatkan oleh Charles Ramsey yang mendengar jeritan perempuan itu yang tengah meminta tolong. Pria itu kemudian mendobrak pintu dan menemukan mereka dalam keadaan selamat. Tiga kakak-beradik yang merupakan penculiknya kini sudah tertangkap dan dijebloskan ke dalam tahanan. Mereka adalah Ariel Castro, Onil Castro, dan Pedro Castro.

Dua orang sumber itu mengungkapkan selama penyekapan, tiga perempuan itu kerap mendapat siksaan. Bahkan ketika mereka hamil, para penculik itu terus memukuli mereka. Salah satu di antaranya mengalami keguguran karena kekurangan vitamin.

Sedangkan Amanda Berry, yang diculik sejak 2003, kini memiliki seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang dilahirkan dalam penyekapan. Anak itu dalam kondisi sehat dan kini dirawat Berry.

Penculikan itu berlangsung lama hingga korban sempat dianggap tewas. Saat ini Amanda Berry berusia 27 tahun, Michelle Knight, 32, dan Georgina Lynn DeJesus berusia 23 tahun. Charles Ramsey sang penyelamat kini dielu-elukan warga AS sebagai pahlawan. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
2 Komentar
DINDA
Kamis, 16 Mei 2013 | 10:19 WIB
ya allah semoga ketiga nya mendapatkan kebahagian.....dan penculik nya dihukum seberat beratnya dunia akherat
dekamoden
Jumat, 10 Mei 2013 | 12:19 WIB
si penculik itu harus dihukum dengan penyiksaan sehingga mati agar merasai bagaimana perbuatannya menyiksa kehidupan orang lain.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER