Kamis, 31 Juli 2014 | 08:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mengejutkan, 3 Gadis Diculik 10 Tahun dan Selamat
Headline
nydailynews.com
Oleh:
web - Selasa, 7 Mei 2013 | 15:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Cleveland – Tiga perempuan hilang selama sepuluh tahun karena diculik dan secara mengejutkan berhasil diselamatkan oleh tetangga yang mendengar jeritan dan tangisan mereka.

New York Daily News, Selasa (7/5/2013), memberitakan, peristiwa tersebut terjadi di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat (AS). Tiga perempuan tersebut diculik ketika mereka masih gadis remaja dan diculik dalam waktu berbeda. Mereka adalah Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight.

Sang pahlawan adalah Charles Ramsey. Aksi penyelamatan tiga perempuan malang itu bermula ketika ia sayup-sayup mendengar jeritan dan tangisan orang minta tolong dari sebuah rumah di dekat kediamannya.

“Saya dengan jeritan.. .dan saya coba melihat ke dalam rumah itu. Ternyata saya lihata da perempuan yang berusaha kabur. Langsung saja saya merangsek masuk,” ujar Ramsey.

Saat ditolong, salah satu perempuan di antaranya mengatakan kepada Ramsey, “Tolong, saya disekap di sini lama sekali. Telepon 911 ! Nama saya Amanda Berry!”

Dari situlah Ramsey tahu bahwa mereka adalah korban penculikan yang menggemparkan kota sepuluh tahun lalu. Berry hilang selama sepuluh tahun dan kini sudah berusia 27 tahun. “Saya diculik dan hilang selama 10 tahun. Sekarang saya bebas,” ujar Berry samabil menangis.

Bersama Berry, ditemukan juga DeJesus yang hilang selama sembilan tahun dan kini berusia 23 tahun serta Knight yang hilang selama 12 tahun dan kini berusia 32 tahun. Seorang anak berusia enam tahun juga ditemukan di dalam rumah.

Polisi kemudian menangkap tiga bersaudara dan menahannya. Salah seorang di antaranya bernama Ariel Castro, 52 tahun, pemilik rumah tersebut dan tinggal di sana sejak 1992. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER