Sabtu, 1 November 2014 | 12:15 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Israel Serbu Ibukota Suriah
Headline
Abc.net
Oleh:
web - Senin, 6 Mei 2013 | 12:43 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Beirut – Armada udara Israel menembak sejumlah area di Ibukota Suriah, Damaskus, Minggu (5/5/2013), menyebabkan serangkaian ledakan. Apa yang diincar Negeri Zionis?

Pejabat dan aktivis Suriah menyatakan, serangan udara Israel itu ditujukan ke rudal buatan Iran yang sangat akurat dan dijaga ketat. Rudal jenis Fateh-110 itu diyakini akan dikirimkan ke kelompok militan Hizbullah.

Serangan kedua selama tiga hari terakhir ini menandakan ketegangan hubungan Israel dan Suriah, yang dinilai sebagai peningkatan kemungkinan perang antara kedua negara. Israel juga terus menunjukkan ikut campur perang sipil Suriah.

Media nasional Suriah melaporkan, rudal Israel itu mengenai pusat riset ilmiah militer, dekat Damaskus. Sejumlah orang dilaporkan menjadi korbannya, meski tak ada laporan terperinci korban terluka dan korban tewas, jika ada.

Agen intelijen di Timur Tengah, tanpa menyebutkan identitasnya, memberi tahu media bahwa ada operasi militer rahasia di tempat itu. Ia juga memastikan Israel yang melakukan serangan udara ke Suriah.

Sementara Washington masih memikirkan bagaimana harus menangani indikasi bahwa Suriah menggunakan senjata pemusnah massal dalam perang sipil. Presiden Barack Obama menyatakan, telah bersiap untuk segala kemungkinan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
Syabrul yaqin zar
Selasa, 7 Mei 2013 | 10:41 WIB
kemungkinan qiamat ya bama hehehe..proses waktu yg menjawab.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER