Rabu, 16 April 2014 | 15:26 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bintangi Iklan Minuman, Herjunot Ali Kecanduan Teh
Headline
Herjunot Ali - (inilah.com/Aris DC)
Oleh: Aris Danu Cahyono
web - Jumat, 3 Mei 2013 | 21:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Karawang-Herjunot Ali kecanduan minum teh setelah ia terpilih jadi bintang iklan produk minuman 'Nu Green Tea'. Iklan 'Haus Bandel' dari minuman kemasan itu membuat Junot ketagihan nge-teh.

"Radikal bebas itu sangat berbahaya. Gara-gara dipercaya jadi brand ambassador Nu Green Tea, saya lebih concern pada kesehatan dan jadi suka nge-teh (minum teh)," kata pria yang akrab disapa Junot itu saat ditemui di Pabrik ABC President Indonesia, Karawang, Jawa Barat, Jumat (3/5).

Setelah terpilih membintangi iklan produk minuman kemasan, aktor berusia 27 tahun tersebut mendapat kesempatan berkunjung langsung ke pabrik tempat produksi 'Nu Green Tea', 'Juv' dan 'Milk Tea'.

"Saya senang dipercaya jadi brand ambassador Nu Grenn Tea. Ini salah satu bagian dari kegiatan promo 'Haus Berbonus'," ujar pemeran film 5 cm itu.

Mantan pacar Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha ini mengaku, sekarang hampir setiap hari dirinya mengonsumsi teh hijau setelah tahu akan manfaatnya untuk kesehatan.

"Saya mulai rajin minum teh hijau, tiga sampai lima gelas per hari. Saya biasa bawa tiga botol 'Nu Green Tea' di mobil tiap hari," terang pria yang mengawali karir sebagai VJ MTV Indonesia tahun 2004 itu.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.