Kamis, 27 November 2014 | 08:27 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Tanda Hubungan dengan Pasangan Bermasalah
Headline
Ist
Oleh: Santi Andriani
web - Rabu, 1 Mei 2013 | 17:46 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Belakangan ini Anda seperti merasakan hubungan dengan pasangan kurang berjalan baik. Sering terjadi kesalahapahaman yang berawal dari masalah sepele.

Sebelum ini bertambah parah sebaiknya memang kenali sejak dini tanda-tanda hubungan dengan pasangan lebih banyak buruknya ketimbang menyenangkan.

Seperti dikutip dari geniusbeauty, lima hal ini mungkin bisa menjadi peringatan Anda dan pasangan harus segera membicarakan hubungan Anda.

1. Bawaannya selalu ingin mengecek pasangan

Misalnya seperti ingin selalu memeriksa telepon genggam pasangan. Entah itu catatan panggilan telepon atau pesan-pesan yang dikirim. Ini bisa jadi pertanda kepercayaan Anda sudah mulai menipis.

2. Anda lebih banyak meringkuk di kamar

Berhubungan seks memang bukan pertanda bahwa hubungan tengah membara seperti api atau sebaliknya, mengeras seperti batu. Tapi meski hanya sentuhan dan belaian serta dekapan juga tak kalah penting.

Lalu apakah Anda lebih banyak hanya memeluk diri sendiri? Ini sebaiknya mulai dibicarakan, bisa jadi dia sudah tidak terangsang atau bisa juga ia takut ditolak.

3. Mudah tersulut emosi hanya karena masalah sepele, bahkan kehadiran orang ketiga tidak bisa mendamaikan

Terkadang hanya masalah sepele ini sudah bisa menyulut pertengkaran dan perdebatan sengit. Masing-masing merasa benar dengan pandangan dan pendapatannya, bahkan ini tak malu-malu lagi dilakukan di hadapan orang lain seperti keluarga atau teman.

Sebaiknya mulai bicarakan mengapa egois lebih sering mewarnai kehidupan Anda.

4. Dia tak ingin lagi Anda berpartisipasi dalam kegiatan

Jika biasanya ia selalu melibatkan Anda dalam hobi dan kesukaannya, kini hal itu sudah jarang ditawarkannya. Cari tahu mengapa ia menjadi malas untuk Anda temani.

5. Tak pernah ada pembicaraan tentang masa depan

Hubungan yang sehat adalah juga yang memikirkan bagaimana tentang masa depan berdua. Soal anak, soal pendidikan, rumah dan lainnya.

Apakah dia nyaris tidak pernah membahas tentang cita-cita masa depan?Cari tahu apa yang sedang dipikirkan dan direncanakannya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER