Kamis, 23 Oktober 2014 | 06:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kenang Uje, Iwan Fals Unggah Foto di Twitter
Headline
Ustad Jefry Al Buchori dan Iwan Fals - (Foto : twitter)
Oleh: Rifky Pratama Putra
web - Jumat, 26 April 2013 | 15:20 WIB
Berita Terkait

Yangmuda.com, Jakarta - Mengenang kepergian Ustad Jefry Al Buchori, Iwan Fals unggah foto bersama Uje di Twitter.

Kepergian Ustad Jefry Al Buchori yang menjadi sorotan nasional saat ini, adalah salah satu hal yang tak terlekkan bagi legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals.

Sambil mendoakan dan mengenang Uje, Iwan Fals mengunggah foto melalui akun resmi Twitternya yang menunjukkan sedang berdoa bersama Uje dalam salah satu acara yang diramaikan oleh mereka berdua.

Bertuliskan "Selamat Jalan Uje" Iwan Fals mendoakan salah satu ustad yang kerap menjadi favorit banyak orang dengan dakwahnya yang penuh canda tersebut.

Uje meninggal dunia sesaat ketika motor yang dikendarainya, berlari dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan yang akhirnya menabrak pembatas jalan.

Selain Iwan Fals, ucapan bela sungkawa atas kepergian Uje juga banyak disampaikan di media sosial Twitter oleh beberapa publik figur, mulai dari selebriti hingga politikus. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER