Rabu, 26 November 2014 | 21:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Istri Lahir Normal, Omesh Dapat Anak Perempuan
Headline
inilah.com/Danu
Oleh: Supriyanto
web - Rabu, 24 April 2013 | 14:17 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan presenter Omesh dan Dian Ayu. Selasa (23/4), pukul 09.37 WIB siang, Ayu melahirkan seorang puteri, Btari Embun Anandayu.

"Alhamdulillah, kemarin baru lahir anak pertama. Perempuan. Namanya Btari Embun Anandayu," ujar Omesh di RS Kemang Medical Care, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/4).

Dian Ayu Lestari melahirkan secara normal di Kemang Medical Care, Kemang. Presenter acara Indonesia Mencari Bakat itu menjelaskan arti nama yang diberikan untuk puterinya.

"Btari artinya dewi bidadari cantik, Embun nama yang diinginkan Ayu, artinya air yang sejuk, air suci dan mensucikan. Anandayu gabungan dari nama ibu bapaknya," terang Omesh.

Btari dilahirkan dalam keadaan sehat dengan berat badan 3,31 kg dan panjang tubuh 49 cm.[irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER