Selasa, 2 September 2014 | 01:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ratu Inggris Ulang Tahun Tanpa Pesta
Headline
Ratu Inggris Elizabeth II - (Foto: Istimewa)
Oleh:
web - Senin, 22 April 2013 | 20:02 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London – Ratu Inggris Elizabeth II merayakan ulang tahunnya yang ke-87, pada Minggu (21/4/2013), tanpa pesta besar.

Sang ratu menolak pesta ulang tahun gemerlap dan memilih untuk menghabiskannya bersama cucunya, Pangeran William. Istri William, Catherine atau yang tadinya dikenal sebagai Kate Middleton, tengah mengandung.

Anak pertama William dan Catherine ini diperkirakan akan lahir pada pertengahan Juli mendatang. Tahun ini Ratu Elizabeth II memang sibuk. Pada 2 Juni mendatang ia merayakan 60 tahun upacara naik tahta (coronation).

Bayi tersebut akan berada di posisi ketiga mewarisi mahkota kerajaan Inggris. William berada di posisi kedua dan ayahnya, Pangeran Charles, sebagai putra mahkota di urutan pertama. Bukan tak mungkin William akan menjadi raja selanjutnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER