Sabtu, 20 September 2014 | 00:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Golkar Serahkan Daftar Caleg ke KPU Besok
Headline
Wakil Sekjen Golkar Nurul Arifin - (inilah.com/wirasatria)
Oleh: Laela Zahra
web - Sabtu, 20 April 2013 | 10:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Partai Golongan Karya (Golkar) batal menyerahkan daftar calon legislatif (Caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Sabtu (20/4/2013).

"Golkar ke KPU besok, Minggu, 21 April, pukul 12.00," ujar Wakil Sekjen Golkar Nurul Arifin, melalui pesan singkat, Sabtu (20/4/2013).

Sebelumnya Nurul mengatakan, Golkar akan menyerahkan daftar caleg DPR RI ke KPU hari ini. "Golkar akan menyerahkan semua persyaratan dan kelengkapan DCS kemungkinan besar besok," kata Nurul, Jumat (19/4/2013) kemarin.

Nurul tak menjelaskan alasan penundaan penyerahan daftar caleg Golkar ke KPU hari ini. Hingga hari ini hanya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang telah menyerahkan daftar caleg. Sementara batas akhir penyerahan daftar caleg hari Senin, 22 April 2013. [mvi]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER