Sabtu, 25 Oktober 2014 | 09:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
BEI Suspensi Saham PT Tanah Laut Tbk
Headline
PT Bursa Efek Indonesia (BEI) - (Foto : inilah.com)
Oleh: Agustina Melani
web - Jumat, 19 April 2013 | 09:43 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Manajemen PT Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan saham (suspensi) PT Tanah Laut Tbk (INDX) pada perdagangan saham Jumat (19/4/2013).


Suspensi itu dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai mulai sesi pertama perdagangan saham pada hari ini hingga pengumuman bursa lebih lanjut. Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy mengatakan, dalam keterbukaan informasi ke BEI, Jumat (19/4/2013), suspensi itu dilakukan mengingat peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada saham INDX sebesar Rp360 per saham atau 257,14% dari harga penutupan Rp140 per saham pada 25 Maret 2013 menjadi Rp500 pada 18 April 2013.

BEI pun perlu melakukan penghentian sementara perdagangan saham INDX. Selain itu, bursa menghimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan Perseroan.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER