Minggu, 21 Desember 2014 | 23:31 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Rossi Waspadai Ancaman Honda di Austin
Headline
Valentino Rossi - (Foto: Istimewa)
Oleh: Arie Nugroho
web - Rabu, 10 April 2013 | 07:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Austin - Yamaha sukses menempatkan kedua pembalapnya di podium teratas pada GP Qatar. Namun pada GP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, Valentino Rossi mewaspadai ancaman Honda.

Dalam GP pembuka di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (7/4/2013) dinihari WIB, Jorge Lorenzo tampil terdepan. Sementara, Rossi berhasil menempati posisi kedua.

Hasil ini tentu saja merupakan sebuah awalan sempurna bagi Yamaha. Namun, Rossi mengaku khawatir dengan ancaman Honda di GP Amerika Serikat di Sirkuit Austin 21 April nanti.

"Saya tidak mengharapkan ada keuntungan seperti ini atas Honda di Qatar. Di balapan berikutnya akan lebih sulit," ujar Rossi dilansir Crash.

"Saya harap saya bisa lebih kompetitif dibanding saat tes, karena kami punya setelan yang lebih baik saat ini, tapi sepertinya lawan kami sangat tangguh," ia melanjutkan.

"Target saya berikutnya adalah finis di podium untuk terus mendapat poin, karena setelah itu kami akan kembali ke Eropa dan beberapa lintasan balapan terbaik untuk saya dan Yamaha ada di sana."

"Lintasan tua di mana saya tumbuh dan belajar berkendara, umumnya lebih baik buat saya," Rossi memungkasi.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER