Senin, 24 November 2014 | 02:40 WIB
Follow Us: Facebook twitter
TNI AD Mutasi Tujuh Perwira Tinggi
Headline
inilah.com
Oleh:
web - Senin, 8 April 2013 | 10:39 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak tujuh perwira tinggi TNI AD dimutasi. Keputusan pemutasian ini untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang sangat dinamis dan semakin berat kedepan.

"Ini juga sebagai upaya pembinaan organisasi TNI. Dan TNI terus berupaya meningkatkan kinerjanya melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat pati, sehingga kinerja TNI ke depan lebih optimal," jelas Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Minulyo Suprapto dalam siaran persnya kepada INILAH.COM, Senin (8/4/2013).

Menurut Minulyo, pemutasian tuujuh Pati TNI AD tersebut berdasarkan keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/252/IV/2013 tanggal 5 April 2013 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Ketujuh Pati TNI AD yang dimutasi yaitu Mayjen TNI Hardiono Saroso dari Pangdam IV/Dip menjadi Staf Khusus Kasad, Mayjen TNI Sunindyo dari Aspers Kasad menjadi Pangdam IV/Dip, Mayjen TNI Istu H. Subagio dari Gubernur Akmil menjadi Aspers Kasad, Brigjen TNI Sumardi dari Kasgartap I/Jakarta menjadi Gubernur Akmil, Kolonel Inf Toto Rinanto Sudjiman dari Paban Sahli Bid. Orkes Pok Sahli Bid. Sosbud Sahli Kasad menjadi Kasgartap I/Jakarta, Brigjen TNI Didi Sudiana dari Pati Ahli Kasad Bid. Manajemen Sishankamneg menjadi Staf Khusus Kasad, Kolonel Inf I.G.B. Herry Atmika dari Dandenma Mabes TNI menjadi Pati Ahli Kasad Bid. Manajemen Sishankamneg. [yeh]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER