Jumat, 21 November 2014 | 17:13 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ace Hasan Syadzily
Tetap Naik Kereta Meski Jadi Anggota DPR
Headline
Ace Hasan Syadzily - ace-hasan.com
Oleh: R Ferdian Andi R
web - Rabu, 3 April 2013 | 00:15 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Menjadi pejabat negara tak mesti mengubah perilaku sehari-hari. Hal itu pula yang dilakukan Ace Hasan Syadzili, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar.

Ace Hasan Syadzili, dilantik menjadi anggota DPR Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Selasa (2/4/2013) di Gedung DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta. Ia menggantikan Mamat Rahayu yang hijrah ke Partai NasDem.

Mantan Ketua Senat Mahasiswa IAIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini mengatakan meski dirinya menjadi anggota DPR RI, ia akan tetap naik KRL (kereta rel listrik) menuju kantornya di Senayan, Jakarta. "Saya tetap akan naik KRL," kata Ace ditemui usai pelantikan anggota DPR, Selasa (2/4/2013).

Ace yang saat ini menjadi Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar memang selama ini menggunakan KRL dari kediamannya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Ia naik dari stasiun Sudimara, Jombang, Tangerang Selatan. "Ini upaya untuk mengurangi kemacetan," kata Ace.

Menurut Ace, isu-isu yang terkait dengan kepentingan publik harus diutamakan. Isu angkutan massal, kata Ace harus menjadi prioritas pemerintah. Ace didapuk menjadi anggota Komisi VIII DPR RI.

Saat pelantikan, sejumlah kolega Ace tampak hadir seperti Ray Rangkuti, Direktur Eksekutif Lingkar Madani untuk Indonesia (Lima) yang juga senior Ace di IAIN Syarif Hidayatullah turut memberi ucapan selamat. [mdr]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER