Minggu, 26 Oktober 2014 | 10:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Madrid, Tujuan De Gea Jika Tinggalkan MU
Headline
David De Gea - Getty Images
Oleh: Cakrayuri
web - Jumat, 22 Maret 2013 | 05:13 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Madrid – David De Gea mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke tanah kelahirannya, Spanyol jika suatu hari nanti dirinya meninggalkan Manchester United.

Meski sudah menegaskan untuk berkomitmen bersama Setan Merah, De Gea tak menampik kemungkinan akan kembali ke Spanyol jika dirinya meninggalkan Stadion Old Trafford di kemudian hari.

“Banyak yang sudah saya bicarakan dan tulis bersama MU. Saya sangat senang berada di Manchester United dan ingin menghormati kontrak. Saya berharap bisa bermain lebih lama dengan United dan memenangkan banyak gelar,” kata De Gea, dikutip dari Football Espana.

Sejauh ini ada dua klub La Liga, Barcelona dan Real Madrid yang menaruh hati kepada penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut. Kembali ke Spanyol bisa meningkatkan peluangnya menjadi penjaga gawang nomor satu di Timnas Spanyol.

"Barca masih punya Victor (Valdes) di bawah gawang. Madrid adalah kota kelahiran saya. Tentu saja saya sangat ingin kembali kesana suatu hari nanti," jelas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Penampilan De Gea di United pada awal kedatangannya sempat mendapat cibiran dari media Inggris, kendati belakangan itu mulai berubah menjadi pujian seiring dengan aksi-aksi apiknya di bawah mistar.

Sedangkan di timnas, ia kini berpeluang menjadi kiper utama saat Spanyol melawan Finlandia di laga kualifikasi Piala Dunia menyusul cederanya Iker Casillas.[yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER