Kamis, 23 Oktober 2014 | 19:21 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jasad Chavez tak Bisa Dibalsam?
Headline
Hugo Chavez - ist
Oleh:
web - Jumat, 15 Maret 2013 | 05:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Caracas – Venezuela menerbangkan pakar pembalsaman dari negara lain. Namun sayang, tampaknya jasad mendiang Hugo Chavez tak bisa dibalsamkan.

“Ilmuwan Jerman dan Rusia sudah datang untuk membalsam (jasad) Chavez. Mereka bilang sulit, karena seharusnya dimulai lebih awal. Mungkin tak bisa (dibalsam),” ujar plt Presiden Venezuela Nicolas Maduro.

Jasad Chavez rencananya dibalsam agar rakyat bisa terus melihatnya untuk memberi penghormatan terakhir. Namun, sepertinya hal itu tak bisa dilakukan, karena mereka terlambat.

Jasadnya saat ini diletakkan dalam peti mata berlapis kaca, di akademi militer di Ibukota Caracas. Jutaan rakyat telah berkunjung ke tempat yang masih tetap ramai itu.

Pemerintah bahkan rencananya hendak membalsam jasad Chavez agar bisa awet ‘selamanya’. Hal ini juga dilakukan terhadap jasad pemimpin Uni Soviet, Lenin, dan pemimpin komunis China, Mao Zedong.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER