Rabu, 22 Oktober 2014 | 04:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Puluhan Paus Terdampar di Teluk Magellan
Headline
20 paus pembunuh dan 25 jenis paus lainnya terdampar di Teluk Magellan - digitaljournal.com
Oleh:
web - Kamis, 28 Februari 2013 | 05:10 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Santiago – Pemerintah Chile melaporkan, 20 paus pembunuh dan 25 jenis paus lainnya terdampar di Teluk Magellan. Puluhan hewan yang terdampar itu mati.

National Fishing Service Chile menyatakan, kemungkinan besar puluhan hewan ini terdampar karena perairan di pesisir surut. Tak biasanya fenomena ini terjadi di tempat tersebut.

“Otoritas laut dan nelayan di wilayah itu mengembalikan 25 ekor ke laut. Tapi 20 lainnya tak bisa diselamatkan dan mati di lokasi,” ujar Jorge Sierpa, Direktur Fishing Service di Punta Arenaas.

Paus Orka yang anggota keluarga lumba-lumba dan bukanlah predator alami, termasuk jenis yang terdampar. Berat hewa ini bisa mencapai dua ton dengan panjang hingga delapan meter.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER