Minggu, 23 November 2014 | 15:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
YouTube Kini Miliki Tampilan dan Fitur Baru
Headline
youtube-global.blogspot.com
Oleh: Ikhsan S. Nathabradja
web - Senin, 10 Desember 2012 | 14:29 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, California - Google baru saja mengumumkan pembaruan atas layanan video mereka, YouTube. Dengan desain simpel dan lebih rapi, YouTube berusaha membuat semua pengguna merasa nyaman saat menggunakan YouTube.

Dilansir oleh blog resminya, perubahan tampilan kali ini difokuskan pada aktivitas berlangganan atas saluran video yang ada di YouTube serta menyediakan tampilan yang fokus pada penyajian video.

Selain tampilan yang, dikatakan YouTube lebih ‘bersih’ dan sederhana, tampilan untuk video yang sedang diputar kini diberi ruang lebih maksimal.

Aktivitas utama di layanan ini, posisi video kini berada di bagian tengah, dengan tombol berlangganan, tombol untuk membagikan konten dan informasi lain ada di bagian bawah. Daftar video yang masuk dalam playlist kini ada di bagian kanan agar memudahkan untuk menjelajah ketika menonton video.

Pembaruan kali ini juga memfokuskan pada fitur Guide yang tahun lalu diperkenalkan YouTube. Kini pengguna bisa menikmati fasilitas Guide ini di berbagai aplikasi yang ada di perangkat para pengguna. Memudahkan untuk menonton video dari saluran langganan.

Fitur ini juga berfungsi membantu pengguna melihat jumlah video yang diunggaholeh channel yang telah di-subscribe.

Selain di PC, tampilan baru dari YouTube ini juga telah di-update ke berbagai gadget, seperti perangkat Android, iPhone, Playstation 3, maupun Google TV. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER