Sabtu, 25 Oktober 2014 | 17:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Polisi Australia Sita Kokain US$81 Juta
Headline
IST
Oleh:
web - Jumat, 7 Desember 2012 | 11:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Sydney – Kepolisian Australia menyita kokain yang dikapalkan dari Chile senilai 77 juta dolar Australia atau US$81 juta atau sekitar Rp778 miliar.

Dalam penyitaan sindikasi kokain internasional ketiga oleh Australia pekan ini, narkoba seberat 135 kilogram itu ditemukan setelah penelusuran Australia Federal Police selama tiga bulan.

Polisi menahan lima orang, tiga diantaranya warga negara Australia. Kemudian satu dari Italia dan lainnya Meksiko.

“Australian Federal Polisi kini menyita hampir 700 kilogram narkoba, hasil tiga penyelidikan terpisah selama beberapa pekan terakhir,” papar Komandan Jennifer Hurst.

Bulan lalu, aparat menyita 350 kilogram kokain dan methamphetamine yang nilainya diperkirakan mencapai 237 juta dolar Australia. Satu warga negara Amerika Serikat dan dua Kanada ditangkap.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER