Sabtu, 29 November 2014 | 05:38 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Masalah Anak
Ahmad Dhani Kembali Ancam Maia Estianty
Headline
Ahmad Dhani dan Maia Estianty - inilah.com
Oleh: Supriyanto
web - Selasa, 6 November 2012 | 14:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ahmad Dhani kembali memulai perseteruan dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Kali ini Dhani marah gara-gara perlakuan Maia kepada anaknya, Al, El dan Dul.

Dhani menuduh Maia suka mengeksploitasi ketiga anak putranya, Al, El dan Dul kepada infotainmen, untuk kepentingan pribadi. Alasan itulah yang membuat orang nomer satu di Republik Cinta Manajemen (RCM) itu sering membatasi ketiga buah hatinya tinggal bersama ibundanya.

"Asal Maia tidak mendramatisir anak-anak untuk keperluan infotainment, saya akan membebaskan Maia untuk ketemu anak-anak," ujar Dhani saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/11)..

"Cuma itu saja syaratnya dari dulu. Karena Maia sering memanfaatkan anak-anak untuk kepentingan infotainment. Saya enggak suka itu," terangnya.

Secara tegas, pria berkepala pelontos itu mengatakan, jika Maia masih mengeksploitasi Al, El dan Dul maka ia tak segan melarang anak-anaknya bertemu ibundanya.

"Kalau Maia mendramatisir lagi untuk kepentingan infotainmen, saya akan lebih keras lagi untuk tidak akan memberikan anak-anak pada Maia," tandasya. [fei]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER