Jumat, 19 September 2014 | 22:48 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Video Seks Bocor, Hulk Hogan Lapor Polisi
Headline
Hulk Hogan - ist
Oleh: Ferry Noviandi
web - Rabu, 10 Oktober 2012 | 11:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Mantan pegulat dan aktor Hulk Hogan geram dengan beredarnya video seks dirinya dengan Heather Clem. Hulk lapor polisi dan ingin tahu siapa penyebar video tersebut.

Dikutip dari Femalefirst, Hulk diwakili pengacaranya, David R. Houston melaporkan bocornya video itu ke polisi pada Selasa (9/10) pagi. David mengatakan, siapapun yang membocorkan video itu melanggar hukum.

Sementara itu, Hulk meminta kepada sebuah situs online untuk menghapus video tersebut. Namun hingga kini, video itu masih bisa dilihat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hulk mengaku sangat hancur dengan munculnya video tersebut. Video itu juga telah mengguncang istri barunya, Jennifer McDaniel.

"Ini telah menjadi sesuatu yang telah benar-benar menghancurkan saya. Saya tidak pernah mendapatkan sesuatu pada tingkat seberat ini," katanya, seperti dikutip Radaronline. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER