Minggu, 21 Desember 2014 | 10:17 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Timnas Indonesia 'Pede' Jelang Lawan Brunei
Headline
IST
Oleh:
web - Rabu, 26 September 2012 | 13:47 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia optimistis bisa meraih hasil bagus dalam uji coba menghadapi Brunei Darussalam di Bandar Seri Begawan, hari ini, Rabu (26/9/12).

Skuad Garuda sudah menjalani pemusatan latihan kurang lebih dalam sebulan terakhir, sebelum pertandingan uji coba melawan Korea Utara awal bulan ini dan dilanjutkan dengan menghadapi Vietnam.

Pemain-pemain Liga Super Indonesia (ISL) yang diharapkan bisa tampil ternyata masih belum bisa memperkuat Timnas karena keputusan rapat kedua Joint Committee (JC) PSSI di Kuala Lumpur seputar pengelolaan Timnas masih menyisakan argumen.

Meski demikian, penanggungjawab Timnas Indonesia, Bernhard Limbong, tak melihat hal tersebut sebagai persoalan.

“Persiapan untuk pertandingan persahabatan ini sudah cukup. Kondisi pemain juga bagus. Makanya kami minta doa restu agar mampu meraih hasil maksimal," kata Limbong di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Selasa (25/9/12).

Indonesia saat ini berada di peringkat ke-168 FIFA, sementara Brunei berada di posisi ke-202. Meski demikian, Limbong mengingatkan agar pasukan besutan Nil Maizar itu tidak menganggap remeh lawannya.

‘Ini adalah kesempatan bagi timnas untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sudah saatnya kita bangkit,” kata Limbong menambahkan.

Kedua tim buta akan kekuatan lawan masing-masing. Keduanya tak pernah bertemu dalam beberapa tahun terakhir. Hanya saja, Timnas U-21 Indonesia pernah menelan kekalahan 0-2 dari Brunei Darussalam dalam final Hassanal Bolkiah Trophy, awal Maret tahun ini.

Jika sesuai jadwal, laga ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.[antara/yob]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER