Jumat, 24 Oktober 2014 | 18:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
SBY Ingatkan Jokowi Tugas Berat Gubernur Jakarta
Headline
SBY Ingatkan Jokowi Tugas Berat Gubernur Jakarta - inilah.com
Oleh: Laela Zahra
web - Minggu, 23 September 2012 | 01:03 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memberikan ucapan selamat kepada Jokowi - Basuki atas kemenangan dalam perhitungan cepat Pilgub DKI Jakarta.

Selain memberikan ucapan selamat, SBY juga memberikan beberapa saran-saran kepada Jokowi untuk menjalankan Pemerintahannya di DKI Jakarta nanti.

"Bapak (SBY) sudah menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi karena terpilih sebagai gubernur DKI dalam quick count ini. Diharapkan tentunya bisa membawa Jakarta jauh lebih baik," ujar juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Jakarta, Sabtu (22/9/2012).

Julian mengatakan, SBY juga tak lupa mengingatkan kepada Jokowi untuk menjalankan amanah rakyat DKI Jakarta yang sudah memilihnya. Pasalnya permasalahan di Jakarta jauh lebih kompleks dari daerah-daerah lainnya.

"Diingatkan pula Jakarta dengan kompleksitas selama ini kan perlu diperhatikan. Karena bagaimanapun sebagai barometer, sebagai ibukota negara, Jakarta tentu menjadi perhatian atau sorotan," imbuhnya.

Diluar janji-janji yang sudah disampaikan oleh Jokowi pada saat kampanye tak terlalu ditekankan oleh SBY. Namun yang menjadai harapan masyarakat Jakarta, Jokowi harus bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu fokus dalam tugasnya.

"Oleh karena itu tentunya segera setelah menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI nanti Pak Jokowi benar-benar bisa berkonsentrasi, bisa optimal dalam tugasnya. Karena semua akan mendukung," tandasnya.[jat]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER