Senin, 21 April 2014 | 12:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Wacana Boikot Pajak Warning Bagi Pemerintah
Headline
inilah.com
Oleh:
web - Selasa, 18 September 2012 | 17:49 WIB

WACANA pemboikotan pajak saat Munas Nahdlatul Ulama (NU) layak diantisipasi. Tentunya dengan melakukan langkah pembenahan yang serius di sektor perpajakan.

Dengan adanya wacana boikot pajak ini, pemerintah harus segera melakukan evaluasi dan berbenah dalam pelaksanaan perpajakan. Masih maraknya korupsi dan kongkalikong soal pajak sudah harus menjadi fokus aparat hukum dan tentu saja pelaksana pajak untuk melakukan terobosan pembenahan.

Jangan sampai, rakyat semakin ragu dan tak percaya dengan pengelolaan perpajakan karena jika saja boikot itu terjadi tentu akan sangat menyulitkan bagi kegiatan penyelenggaraan negara. Hal ini mengingat ketergantungan anggaran negara terhadap pendapatan pajak masih sangat besar mencapai 78,2%.

Abah Sasmita

kibuyutsasmita@yahoo.com

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.