Jumat, 28 November 2014 | 03:32 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Toilet 'Terbuka' di Hotel New York
Headline
nydailynews.com
Oleh: Vina Ramitha
web - Selasa, 18 September 2012 | 01:01 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, New York – Pengunjung Standard Hotel di Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), disuguhi pemandangan seru saat berada di toilet. Namun, mereka sendiri juga menjadi ‘pemandangan’ seru.

Pengunjung yang menggunakan toilet di lantai 18 hotel mewah ini pasti senang. Mereka bisa buang air sambil melihat pemandangan wilayah Manhattan. Tapi, pejalan kaki juga bisa melihat mereka dari luar.

Beberapa diantara pengguna toilet bahkan tak tahu toilet yang mereka gunakan itu tembus pandang. Apalagi, pejalan kaki juga banyak yang mengabadikan toilet tersebut beserta penggunanya.

“Pemandangan di luar memang mengasyikkan. Tapi yang di dalam mengerikan. Saya melihat orang melambai ke arah saya. Siapa yang mau dilihat orang saat berada di toilet,” ujar David Langdon, salah satu pengguna toilet.

Putri Langdon, Belinda, tadinya meyakini kaca toilet itu hanya terlihat dari dalam ke luar dan bukan sebaliknya juga. “Mengerikan. Orang-orang mengambil foto kami. Semoga tak ada yang mengenal kami di jalanan.”

Hotel ini memang sudah dikenal suka ‘buka-bukaan’. Di bawah toilet itu, terdapat berlantai-lantai kamar hotel yang jika dibuka tirainya, membuat pejalan kaki mendapatkan akses sepenuhnya ke dalam kamar.

Tamu hotel juga banyak yang memang suka memperlihatkan kegiatan mereka. Mulai yang sedang bercinta, syuting film porno hingga gadis tanpa busana melompat-lompat.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER