Kamis, 17 April 2014 | 09:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Film Hina Islam, Pangeran Harry Diburu Taliban
Headline
Pangeran Harry - ist
Oleh: TJS
web - Sabtu, 15 September 2012 | 18:48 WIB

INILAH.COM, Kabul - Sebuah serangan dilancarkan oleh kelompok Taliban terhadap markas militer di Afghanistan, Jumat (14/9/2012). Sebanyak dua marinir Amerika Serikat tewas.

Taliban mengklaim target utama serangan itu adalah pangeran Pangeran Harry. Serangan dilancarkan menggunkan pelontar granat dan senjata api ke arah markas tentara Inggris di Kamp Bastion.

Komandan Taliban mengatakan kepada Sky News bahwa Pangeran Harry menjadi sasaran utama balas dendam untuk film yang menghina Islam yang berjudul Innocence of Muslims. Namun, kepada BBC mereka juga mengatakan berniat membunuh sebanyak mungkin orang Barat.

Pangeran Inggris berusia 27 tahun itu tiba di garis depan sebagai penerbang helikopter Apache yang terkenal doyan membunuh. Namun, saat serangan terjadi Pangeran Harry tidak berada di sana. Sumber Sky News meyebutkan, ia berada di tempat aman. Pangeran Harry tidak tersentuh sedikit pun oleh serangan itu. [tjs]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.