Senin, 24 November 2014 | 13:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Makin Cinta Indonesia
Powerslave Rilis 'Empat Pilar Kebangsaan'
Headline
Powerslave - IST
Oleh: Ferry Noviandi
web - Sabtu, 15 September 2012 | 11:55 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Grup band rock Powerslave sepertinya benar-benar memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Sukses dengan lagu 'Idonesia', Powerslave merilis album 'Empat Pilar Kebangsaan'.

Band yang beranggotakan Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bas) dan Wiwiek Sudarso (keyboard) mengaku bahwa album mereka kali ini didukung penuh oleh Majelis Permusyawarawatan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Selain bermusik, kali ini mereka juga punya misi untuk mengenalkan empat pilar kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

"Seharusnya kita malu, kenapa kita sebagai sesama anak bangsa, kok sering berantem. Atau setiap hari protes, tapi nggak pernah berbuat untuk bangsa," tutur Anwar, yang diamin personel Powerslave lainnya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain lagu 'Empat Pilar Kebangsaan', di album tersebut juga termuat beberapa lagu yang bernapaskan semangat nasionalisme seperti 'I Love U Merah Putih', 'Indonesia' dan 'Slavers Indonesia'.

"Mulai dari judul, sampai syairnya sangatlah pas dan relevan dengan tujuan menggaungkan pentingnya empat pilar kebangsaan itu sendiri," timpal Budi Indra, manajer Powerslave.

Atas dukungan lembaga MPR RI karena sebelumnya pernah bertemu langsung Taufik Kiemas (Ketua) dan Hajriyanto Y. Thohari (Wakil Ketua), Powerslaves bakal menggelar konser dengan tema ’Rock 4 Pilar’. Konser itu sendiri direncanakan tampil di sejumlah provinsi di seluruh Indonesia. Sedang lagu 'Empat Pilar Kebangsaan' bisa diunduh secaara gratis di www.keretarocknroll.com.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER