Rabu, 22 Oktober 2014 | 01:24 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mobil Aston Martin Goda Peserta Lelang James Bond
Headline
ist
Oleh: Bachtiar Abdullah
web - Minggu, 9 September 2012 | 17:20 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, London – Mobil Aston Martin yang ditampilkan dalam film James Bond “Quantum Solace” yang dipajang dalam lelang Christie’s memperingati 50 tahun film pertama 007 “Dr No”, paling menarik perhatian peserta di London, kemarin.

Mobil keluaran 2008 itu diharapkan akan bernilai 100.000 pound sterling (US$160 ribu) dalam lelang yang hanya digelar hanya sehari pada 5 Oktober mendatang, khusus untuk para undangan yang dipilih Christie’s. “Hasil lelang akan disumbangkan ke badan amal Inggris untuk kemaslahatan anak-anak, Barnardo,” kata rumah lelang Christie’s, seperti dikutip banyak kantor berita utama.

Sembilan item lainnya, termasuk kacamata hitam yang dikenakan Daniel Graig dalam “Quamtum of Salace”, juga dilelang untuk badan amal lainnya. Rumah lelang Christie’s akan melakukan pelelang 40 item pernak-pernik film 007 secara online dari 28 Setember hingga 8 Oktober dan akan disumbangkan ke UNICEF.

Banyak item yang dilelang merupakan sumbangan EON Productions, produser “resmi” film-film James Bond. Juga ada item yang disumbangkan oleh Timothy Dalton, Aston Martin dan keluarga almarhum Ian Fleming, pencipta James Bond.

Aston Martin DBS adalah salah satu dari tujuh mobil yang digunakan dalam pembuatan film “Quantum of Solace”. Aston Martin menjadi mobil paling favorit dalam film-film Bond, yang pertama kali muncul dalam film “Gold Finger” pada 1964, serta delapan film Bond lainnya.

Item lainnya dalam pelelangan mendatang termasuk semua buku James Bond yang dikarang oleh Ian Fleming seberat 10 ton, jam tangan Omega “Ocean Planet” seharga 6.000 pound yang dikenakan Daniel Craig dalam film “Skyfall” yang belum dirilis pound dan celana renang biru Daniel Craig dalam “Casino Royale” (3.000 pound).

Pada lelang online juga akan dijual gaun sutera yang membungkus tubuh eksotis nan seksi Halle Berry dalam “Die Another Day’ (2.000 pound), replika BMW Roadster Z28 dalam “ The World is Not Enough” (25.000 pound), sebuah clapperboard dan kursi sutradara “Golden Eye” (800 pound), sebuah model pesawat ruang angkasa “Moonraker” (8.000 pound), gesper dengan buckle peluru emas yang dikenakan oleh Christopher Lee dalam “The Man with The Golden Gun” (1.000 pound), dan edisi pertama buku “On Her Majesty’s Secret Service” yang ditandatangani oleh Ian Fleming (4.000 pound). [mdr]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER