Minggu, 23 November 2014 | 17:46 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Waspada Menggunakan Jasa JNE
Headline
IST
Oleh:
web - Kamis, 6 September 2012 | 10:11 WIB

Sebelum Idul Fitri. seperti biasa kami mengirimkan paket lebaran untuk hadiah orang tua di kampung.

Pada 12 Agustus 2012 saya menggunakan jasa pengiriman JNE berhubung tidak ada paket kilat maka saya menggunakan paket biasa dan dijanjikan oleh petugas JNE paling lama 6 hari kerja barang tiba di tempat tujuan.

Tetapi hingga 4 September 2012 paket itu belum juga diterima orang tua saya di kampung, Sudah beberapa kali saya mencoba menghubungi JNE lewat telepon atau email customer service dan selalu mendapat respon, “Kami akan segera kirim paket Bapak.”

Namun kenyataanya sampai tulisan ini dibuat pada 4 September 2012 paket itu belum juga diterima. Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan jasa JNE dan saya khawatir paket saya "Raib’ entah ke mana.

Pasalnya beberapa kawan yang pernah menggunakan jasa JNE mengalami hal serupa, paket mereka tidak sampai tujuan bahkan raib.

Ternyata menurut info kawan kawan, petugas JNE yang di lapangan sering sekali tidak amanah menyampaikan paket tidak sesuai alamat tujuan atau terkadang salah orang.

Paket itu benar-benar ditunggu oleh orangtua saya di kampung, berhubung mereka sudah tahu akan mendapatkan paket lebaran dari anaknya, begitu bahagianya dan senangnya mereka. Tetapi ternyata paket itu tidak pernah sampai ke tangan mereka.

Arthur Singgih

Jl Duri Barat No 4 Rt 002 Rw 09

Kel Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat

arthursinggih@yahoo.com

08158728125

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER