Jumat, 29 Agustus 2014 | 08:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bantu Korban Kebakaran Jangan Dipolitisasi
Headline
inilah.com/Agus Priatna
Oleh:
web - Jumat, 24 Agustus 2012 | 00:01 WIB

Berbagai peristiwa kebakaran yang terjadi di Jakarta menjadi keprihatinan kita semua. Keprihatinan akan bertambah jika ada memanfaatkan peristiwa itu dalam moment pemilu kepala daerah.

Yang terpenting saat ini dilakukan adalan memberikan bantuan segera para korban kebakaran ini. Perlu dipikirkan segara selain pencegahan peristiwa serupa yang lebih penting adalah membantu korban kebakaran dapat segera bangkit hidup normal.

Jika pemilik rumah, tentu bisa kembali membangun rumahnya dengan berbagai cari seperti pinjaman lunak hingga bantuan pembangunan kembali rumah tersebut dari berbagai pihak. Sementara jika peristiwa kebakaran itu menimpa tempat usaha, tentu harus segera diberi kesempatan untuk kembali menata usahanya.

Rudi Setia

Kebayoran Lama, Jakarta

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA POPULER